Cara Bermain Zuma Yang Baru

Cara Bermain Zuma Yang Baru – Kaka tau kan nama game yang cukup fenomenal, yah bener banget kkaka game zuma. Tembak-tembakan gitu kkaka maennya, terus latarnya juga semacam zaman mesir kuno gitu. Kayanya kkaka ga gaul deh kalo belum pernah maenin yang namanya game zuma. Tapi ahaihi punya foto bagus nih yang berkaitan dengan game zuma kkaka.
Foto di atas kkaka udah liat kan, sebelumnya ahaihi mau acungin jempol deh buat seseorang yang kreatif udah bikin foto ini. Nah itu zuma versi orang kkaka, nembaknya pake cara nembak adu kelereng lagi, gimana ga kreatif coba. Tapi bukan ahaihi namanya kalo ga berkhayal tentang foto.
Gimana kalo emang itu foto beneran ada yang terperangkap masuk ke dalam game zuma terus dia mesti sampe di level yang terakhir, karena pengen terlihat keren pas nembak bola-bola zuma ida pake cara nembak adu kelereng. Atau ada lagi nih kkaka, gimana kalo itu adalah game zuma versi terbaru, yang terinspirasi dari adu kelereng di Indonesia, jadi nantinya kita bisa masuk ke dalam game zuma terus nembakin bola zuma pake gaya nembak adu kelereng. Entahlah, semoga kasus ini bisa cepat terungkap.

Sumber:  www.ahaihi.com

0 komentar :

 

Petak Wacana Copyright © 2013 -- Template created by Petak Wacana -- Powered by Blogger